RECENT COMMENTS

Mengenal Perintah-perintah di Tab Home Microsoft Word

Mengenal Perintah Yand Ada di Tab Home Microsoft Word
Tab Home Merupakan menu yang digunakan untuk mengatur text, paragraf, style dan copy paste. Tidak bisa bisa dipungkiri bahwa pada tab Home inilah yang paling sering kita gunakan. Tab Home ini terdiri dari 5 grup yaitu :

A. Clipboard
Grup menu ini berikan perintah-perintah yang berkaitan dengan penyalinan teks atau karakter. Lebih jelasnya bisa lihat perintah dan fungsinya melalui table di bawah ini.


B. Font
Grup menu ini berikan perintah-perintah yang berkaitan dengan pemformatan Font. Lebih jelasnya bisa lihat perintah dan fungsinya melalui table di bawah ini.


C. Paragraph
Grup menu ini berikan perintah-perintah yang berkaitan dengan pemformatan Paragraf. Lebih jelasnya bisa lihat perintah dan fungsinya melalui table di bawah ini.

D. Styles
Grup menu ini berikan perintah-perintah yang berkaitan dengan gaya penulisan untuk teks secara cepat. Lebih jelasnya bisa lihat perintah dan fungsinya melalui table di bawah ini.


E. Editing
Grup menu ini berikan perintah-perintah yang berkaitan dengan maslah pengeditan teks dan pencarian. Lebih jelasnya bisa lihat perintah dan fungsinya melalui table di bawah ini.



Posting Komentar

0 Komentar