RECENT COMMENTS

Cara Membuat Animasi Morphing Modern di Powerpoint



Template Animasi Morphing Modern Gratis
Sebuah Template Animasi Presentasi Morphing Modern dibuat dengan PowerPoint. Animasi Morph ini akan membuat kesan yang bagus untuk presentasi yang Anda bawakan kepada Audient.

Tentang Animasi Morphing Modern  PowerPoint ini
Ini adalah template Animasi presentasi yang berguna untuk Anda sebagai Photografer. Template Animasi ini juga cocok digunakan untuk keperluan Slide Show dari koleksi Photo Album. Dengan tampilan Animasi yang simpel dan modern ini akan membuat tampilan slide show dari sebuah Foto akan jadi lebih menakjubkan.


Mudah dalam proses editingnya
Desain Animasi Slide presentasi ini terdiri dari 3 buah slide saja, namun Anda bisa menambahkan slide animasi secara mudah sesuai yang di kehendaki. Template Animasi ini dibuat menggunakan teknik layout slide master, sehingga dalam mengeditnya anda tinggal klik pada text lalu ketik teks penggantinya. untuk gambarnya menggunakan teknik layout Image Placeholder, sehingga untuk mengganti gambar Anda cukup hapusgambar lalu pilih icon Picture pada placehosder dan di kotak dialog yang muncul anda tinggal cari file gambar koleksi Anda.


Unduh Project File PPT secara Gratis
Untuk mengunduh project file / template PPT ini, cukup klik tombol Download di bawah ini dan Anda akan mendapatkan file PPT ini secara gratis untuk Anda gunakan.


Saran dan Kritik

Jika Anda memiliki kritik dan saran untuk kemajuan web dan channel Software Solusindo, Anda dapat mengetikkannya di kolom komentar di bawah artikel ini. Dan tolong, tunjukkan dukungan Anda dengan cara Subcribe channel kami sehingga kami akan tambah semangat untuk membuat konten yang lebih bagus dan menarik lagi.




Lihat Video Tutorialnya
Anda dapat melihat video tutorialnya dan mengikuti langka-demi langkah untuk membuat sebuat Animasi Morphing Modern menggunapak Microsoft PowerPoint 2016. dengan menonton video tutorialnya akan memudahkan anda dalam mengedit templat yang sudah anda download pada link di atas.


Posting Komentar

0 Komentar