RECENT COMMENTS

Cara Membuat Trigger Animation di Powerpoint



Tentang Video Tutorial Trigger Animation
Pada video tutorial kali ini akan di bahas bagaimana cara membuat trigger animation di Powerpoint. Fungsi Trigger merupakan bagian dari animasi Advance atau tingkat lanjut, dimana Fungsi trigger akan memicu suatu animasi bergerak dengan menggunakan tombol berupa objek pada powerpoint. sebagai ilustrasi agar lebih mudah di pahami, misalnya begini kita memiliki dua buah objek A dan B. Jika kita klik pada objek A maka animasi pada objek B akan dijalankan. Nantinya slide animasi yang di hasilkan bisa dibisa di perbanyak sesuai dengan kebutuhan untuk presentasi Anda. Serta untuk mengedit teks dan mengganti gambarnya bisa dilakukan dengan cepat dan muda.



Tonton Video Tutorialnya
Untuk lebih jelasnya bisa menonton video tutorial di bawah ini sampai dengan selesai. di video tutorial tersebut di jelaskan secara detail mulai dari awal pembuatan slide dan juga objek yang terkandung di dalamnya sampai dengan pemberian trigger animasinya secara jelas. jika ada hal yang belum jelas bisa di tanyakan di kolom komentar.




Download project file
Anda dapat mendownload Project File atau Template PPT Trigger Animation dan Anda gunakan secara bebas dan gratis melalui link di bawah ini.



Jika ada Link Download yang bermasalah atau belum sesuai/mengarah ke Project File PPT, silahkan tinggalkan pesan saja lewat kolom Komentar di bawah artikel ini.

Posting Komentar

0 Komentar