RECENT COMMENTS

Desain Slide Modern Infographics Elements di Powerpoint





Slide Template Presentasi PowerPoint Gratis

Sebauh Template Desain Presentasi PowerPoint ayang bagus haruslah memiliki tampilan untuk menarik perhatian audiens Anda. Kalau tidak, itu akan bisa membuat audien Anda bosan dan tidak akan memenuhi tujuan presentasi Anda. Itulah sebabnya, Software Solusindo memberikan solusi untuk template desain yang bagus untuk kebutuhan presentasi Anda secara gratis.




Tentang Desain Template Presentasi PowerPoint ini
Ini adalah template presentasi serbaguna yang dapat Anda gunakan di semua kebutuhan presentasi. Di sini, semuanya sudah siap, Anda hanya perlu meletakkan konten Anda sendiri. Selain itu, template telah menggunakan kombinasi warna yang sangat bagus dan menarik untuk setiap element. Anda tinggal edit template ini secara mudah dengan klik Teks yang akan diubah, kemudian ketikkan teks penggantinya sesuai dengan kebutuhan presentasi Anda.

Desain Slide presentasi ini terdiri dari 4 pilihan yang sudah dilingkapi dengan animasi. Sehingga akan membuat slide presentasi Anda semakin menarik dan atraktif.

Tonton Video Tutorialnya
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang desain slide simpel dan modern ini, silakan tonton video tutorial berikut sampai selesai. Di sini, Anda akan melihat setiap langkah demi langkah dalam pembuatan desain slide secara detail.



Unduh Project File PPT secara Gratis
Untuk mengunduh project file / template PPT ini, cukup klik tombol Download dan Anda akan mendapatkan file PPT ini secara gratis


Jika Anda memiliki kritik dan saran untuk kemajual web dan channel Software Solusindo, Anda dapat mengetikkannya di kolom komentar di bawah artikel ini. Dan tolong, tunjukkan dukungan Anda dengan cara Subcribe channel kami sehingga kami akan tambah semangat untuk membuat konten yang lebih bagus dan menarik lagi.


Jika Link Download Bermasalah atau belum sesuai/mengarah ke Project File PPT, tinggalkan pesan lewat kolom Komentar di bawah artikel ini.

Posting Komentar

0 Komentar