RECENT COMMENTS

Slide Design Infographic Bentuk Rantai | Powerpoint Infographics | Free Template



Pada video tutorial diatas Anda akan dituntun bagaimana cara membuat sebuah desain slide yang keren dan unik untuk presentasi Anda, sehingga presentasi akan menjadi lebih menarik dan berbeda. Untuk itu ikuti langkah demi langkah pada video tutorial di atas sampai selesai. bagi yang menginginkan file jadinya atau project filenya bisa download pada link di bawah artikel ini.


Buka aplikasi Microsoft Powerpoint Anda dan buat Slide baru dengan pilihan Blank Presentation

Selanjutnya tambahkan objek lingkaran dengan diameter 1,5 cm sebanyak 2 buah dan objek persegi panjang dengan tinggi 3 cm dan lebar 1,2 cm, serta buat lagi 2 buah lingkaran dengan diameter 4,5 cm.




Selanjutnya susun objek lingkaran tepat di tengah ujung objek persegi panjang dan lingkarang yang besar memotong objek persegi panjang seperti terlihat pada gambar.



Pilih objek persegi panjang dan kedua Objek Lingkaran yang besar lalu lakukan Merge Shapes > Subtract, kemudian pilih ketiga objek tersisa lalu lakukan merge Shapes > Union. Lalu hilangkan garis outlinenya.




Untuk langkah lebih jelasnya tonton video tutorial di atas sampai selesai.




Jika Link Download Bermasalah atau belum sesuai/mengarah ke Project File PPT, tinggalkan pesan lewat kolom Komentar di bawah artikel ini.

Posting Komentar

0 Komentar