RECENT COMMENTS

Desain Slide Bisnis Untuk Presentasi Menarik di Powerpoint | Free Template


Pertama ubah warna background slide menjadi abu-abu.

Tambahkan objek shape Donut/Hollow dengan diameter 15, kemudian perbesar lingkaran dalamnya sehingga membentuk garis yang aga tipis.

Tambahkan objek shape lingkaran/oval dengan diameter 12,5 cm

Duplikat objek lingkaran, lalu ubah diameternya menjadi 9,5 cm

Duplikat objek lingkaran lagi, lalu ubah diameternya menjadi 9 cm

Duplikat objek lingkaran lagi, lalu ubah diameternya menjadi 8,5 cm

Pilih semua objek lalupilih tab Drawing Tools Format > Align > Align Center lalu pilih lagi Align Middle.

Tambahkan objek persegi panjang dengan besar melewati objek lingkaran donur dan berpotongan tepat di tengah-tengah lingkaran donut. Kemudian Pilih objek persegi panjang dan lingkaran donut, lalu Merge Shape > Subtract

Tambahkan objek Rounded Rectangle dengan Panjang 11 cm dan tinggi 2,5 cm, lalu atur radiusnya sehingga terbentuk setengah lingkaran.

Tambahkan objek lingkaran dengan diameter 2 cm, beri warna putih dan hilangkan outlinenya, lalu letakkan di bagian kiri objek rounded rectangle.

Tambahkan Text Box lalu masukkan teks pendukung presentasi Anda.

Pilih objek Rounded Rectangle lalu buka Format Shape dan beri Effect Shadow dengan Pilihan Inner: Top Left, Blur 10pt, Distance 10pt.

Pilih Semua objek tadi kemudian Group, lalu duplikat sebanyak 4 buah dan atur Posisinya. Setelah itu Ungroup objek kembali.

Pilih semua lingkaran berwarna putih lalu Tekan dan tahan tombol Ctrl+Shift kemudian Klik dan tahan lalu lepaskan di bagian objek setengah lingkaran donut. kemudian atur letaknya tepat di atasnya.

Lalu pilih semua lingkaran hasil duplikat dan perkecil ukurannya.

Untuk lebih jelasnya tonton video tutorial diatas sampai selesai, jika Anda menginginkan project file atau Template PPT yang sudah jadi silakan download melalui link yang ada di bawah ini.




Jika Link Download Bermasalah atau belum sesuai/mengarah ke Project File PPT, tinggalkan pesan lewat kolom Komentar di bawah artikel ini.

Posting Komentar

0 Komentar