RECENT COMMENTS

Desain Slide Infographic Element 4 Options di Powerpoint



Cara Membuat Slide Presentasi / Template PPT Gratis

Anda bingung mau desain slide presentasi seperti apa? Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena pada Tutorial kali ini kami akan membahas bagaimana cara membuat sebuah slide presebtasi Infografis dengan 4 pilihan dengan warna yang bagus dan atraktif, dijamin akan membuat presentasi Anda dikagumi bagi yang melihatnya.



Tentang Slide Presentasi PowerPoint ini

Slide presentasi Powerpoint ini didesain software solusindo dan merupakan salah satu desain slide presentasi yang baik dan bagus, dan layak Anda gunakan untuk sebuah Presentasi di Perusahaan tempat Anda bekerja atau untuk presentasi kamu sendiri. Karena desain slide ini bersifat multi guna dan gratis anda pakai tanpa harus membayar lisensi. Serta Anda bebas melakukan editing sesuai dengan kebutuhan Anda.


Shape Objek apa yang digunakan?

Dalam mendesain Slide presentasi animasi ini digunakan beberapa objek shape antara lain:
2 Buah Objek Trapesium
1 Buah Objek Oval
1 Buah objek Donut
1 Buah objek Round Same Side Corner Rectangle
Kemudian kedua objek di atas disusun sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah elemen Infografis yang serasi dan bagus dari segi tampilan.

Animasi apa yang digunakan?

Pada tutorial desain slide infografis ini kami tidak memberikan efek animasi pada slide maupun objek presentasi. jika Anda menginginkannya Anda bisa memberikan efek animasi sendiri, untuk referensi dalam pemberian efek animasi Anda bisa menonton video tutorial yang ada di channel ini.

Tonton Video Tutorial Powerpointnya

Tutorial langkah-demi langkah dalam video ini dilakukan secara detail,sehingga Anda akan mudah dalam mengikuti langkah demi langkahnya. Saya sarankan agar Anda menonton video tutorial powerpoint kali ini sampai dengan selesai. Dengan menonton video tutorial ini sampai selesai Anda akan memiliki skill lebih dalam mendesain sebuah slide menggunakan aplikasi Microsoft Powerpoint.


Jika Link Download Bermasalah atau belum sesuai/mengarah ke Project File PPT, tinggalkan pesan lewat kolom Komentar di bawah artikel ini.

Posting Komentar

0 Komentar