RECENT COMMENTS

Desain Slide Infographic Element 5 Options di Powerpoint




Desain Slide Infographic Element 5 Options di Powerpoint

Satu lagi panduan desain slide untuk presentasi powerpoint dipersembahkan oleh software solusindo. Panduan berupa video tutorial yang dijelaskan langkah demi langkahnya secara jelas.

Tentang Slide Presentasi PowerPoint Animasi ini

Template desain slide infographics element 5 option ini terdiri dari objek trapesium dan segitiga. tempate powerpoint ini bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan presentasi anda. Template ini belum disertai animasi untuk objek dan teks didalamnya. 


Shape Objek apa yang digunakan?

Dalam mendesain Slide presentasi animasi ini digunakan beberapa objek shape antara lain:
1 Objek Trapesium
2 Objek Segitiga

Kemudian kedua objek di atas dilakukan Merge Shape > Subtract untuk membuat lubang di trapesium

Animasi apa yang digunakan?

Template slide presentasi Infographic 5 Option kali ini belum dilengkapi animasi, untuk itu anda bisa menambahkan animasi sendiri sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. 

Tonton Video Tutorial Powerpointnya

Tutorial langkah-demi langkah dalam video ini dilakukan secara detail,sehingga Anda akan mudah dalam mengikuti langkah demi langkah dalam pembuatan desain Slide infographic. Saya sarankan agar Anda menonton video tutorial powerpoint kali ini sampai dengan selesai. Dengan menonton video tutorial ini sampai selesai Anda akan memiliki skill lebih dalam mendesain sebuah slide infografis menggunakan aplikasi Microsoft Powerpoint.





Jika Link Download Bermasalah atau belum sesuai/mengarah ke Project File PPT, tinggalkan pesan lewat kolom Komentar di bawah artikel ini.

Posting Komentar

0 Komentar