RECENT COMMENTS

Make Animated Powerpoint Slide / Free Template PPT



Cara Membuat Animasi Slide Presentasi / Template PPT Gratis

Anda bingung mau desain slide beserta animasinya untuk Presentasi? Saatnya Anda tidak usah bingung lagi karena pada Tutorial kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat sebuah slide presebtasi beserta animasinya, sehingga akan membuat takjub bagi yang melihat presentasi Anda.




Tentang Slide Presentasi PowerPoint Animasi ini

Slide presentasi Powerpoint ini didesain software solusindo dan merupakan salah satu desain slide presentasi yang bagus, dan layak Anda gunakan untuk sebuah Presentasi di Perusahaan tempat Anda bekerja. Karena desain slide ini bersifat multi guna dan gratis anda pakai tanpa harus membayar lisensi.



Shape Objek apa yang digunakan?

Dalam mendesain Slide presentasi animasi ini digunakan beberapa objek shape antara lain:
1 Objek Persegi Panjang
2 Objek Oval
Kemudian kedua objek di atas dilakukan Merge Shape > Fragment dan hasil perpotongan objek oval digabungkan kebali dengan perintah Merge Shapes > union.


Animasi apa yang digunakan?

Animasi yang digunakan dalam desain slide presentasi kali ini adalah:
Stretch untuk objek yang di tengan
Motion Path Left dan Right untuk objek Oval, Text Data, dan Icon
Random Bars untuk objek Sample Text


Tonton Video Tutorial Powerpointnya

Tutorial langkah-demi langkah dalam video ini dilakukan secara detail,sehingga Anda akan mudah dalam mengikuti langkah demi langkahnya. Saya sarankan agar Anda menonton video tutorial powerpoint kali ini sampai dengan selesai. Dengan menonton video tutorial ini sampai selesai Anda akan memiliki skill lebih dalam mendesain sebuah slide menggunakan aplikasi Microsoft Powerpoint.



Posting Komentar

0 Komentar