RECENT COMMENTS

Template Social Media Post Jualan Sepatu dan Sandal

Jika Anda yang memerlukan template untuk mengisi postingan social media Anda dalam  bentuk file Microsoft Powerpoint atau PPT untuk bidang usaha penjualan sepatu dan sandal. Anda gak usah bingung-bingun lagi, Anda bisa menggunakan template yang tersedia disini secara gratis dan bebas untuk Anda edit atau modifikasi. Dengan adanya template ini Anda tidak perlu lagi repot membuang waktu tenaga dan fikiran untuk mendesain sebuah promosi di media social Anda, dan pastinya Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk membayar Desainer Grafis yang mahal. Jadi Anda tinggal fokus jualan Anda melalui media sosial, sehingga biaya untuk desain bisa Anda alihkan untuk biaya promosi.

Sebagai bentuk apresianya Anda bisa mendukung dengan mengunjungi channel youtube Software Solusindo lalu SUBCRIBE jangan lupa LIKE dan bantu SHARE sebanyak-banyaknya melalui media social Anda.

Download Templatenya melalui link yang ada di bawah ini. Jika ada link yang rusak atau error bisa tinggalkan komentar dibawah agar segera diperbaiki.

Posting Komentar

0 Komentar