RECENT COMMENTS

Cara Membuat Presentasi Beauty Salon and Spa di Powerpoint / Gratis Template


Template PPT Beauty Salon and Spa

Di video atau artikel sebelumnya saya telah membagikan ebook Panduan Mahir Microsoft Powerpoint, pada kesempatan kali ini saya akam membagikan sebuah tempate powerpoint yang sangat bagus untuk Presentasi usaha Beauty Salon anda Spa. Template gratis Beauty Salon and Spa kali ini terdiri dari 14 Slide, yang terbagi menjadi 3 bagian besar. Yaitu bagian pembuka, isi, dan Penutup.

Dibagian pembuka terdiri dari 3 buah slide opener atau pembuka, yang terdiri 2 slide  untuk menampilkan logo perusahan dan 1 slide untuk menampilkan nama perusahaan beserta logonya.


Selanjutnya di bagian isi, dibagian ini berisikan slide yang menjelaskan produk atau jasa yang ditawarkan dari sebuah perusahaan beauty salon and spa.

Terakhir adalah bagian penutup, yang berisikan sebuah slide ucapan terima kasih dan slide kosong.

Template Powerpoint Beauty Salon and Spa ini, disetiap slide di berikan animasi baik itu pada objek shape, teks, maupun gambar. Temen-temen tidak perlu khawatir karena animasi-animasi tersebut masih bisa diedit dan disesuaikan dengan kebutuhan.


Carannya mudah, temen-temen tinggal pilih slide yang akan di edit animasinya, kemudian buka klik Tab Animation > Animation Pane. Di jendela Animation Pane inilah tempat untuk edit animasinya.

Selain bisa edit animasi yang ada di Template Beauty Salon and Spa ini, temen-temen juga bisa edit dan sesuaikan teks yang ada.

Carannya mudah, temen-temen tinggal pilih slide yang akan di teksnya, kemudian klik pada text box yang akan diedit lalu ketik teks penggantinya.


Untuk lebih jelasnya temen-temen bisa melihat video tutorial yang ada di channel Software Solusindo di bagian Playlist “Tutorial Powerpoint”





Jika Link Download Bermasalah atau belum sesuai/mengarah ke Project File PPT, tinggalkan pesan lewat kolom Komentar di bawah artikel ini.

Posting Komentar

0 Komentar